Inilah Perusahaan Rental Mobil Jogja Yang Bisa Anda Pilih Selama Liburan


Sliceofsunshineblog - Sebuah perusahaan sewa mobil tentu sangat di butuhkan ketika anda liburan, nah berikut adalah sebuah perusahaan yang ada di Jogja yakni Sewamobiljogjamurah.com sebagai perusahaan Sewa Mobil Murah Jogja, sewa mobil Jogja ini menjadi mitra Anda untuk liburan dan kegiatan bisnis Anda di Jogja. Dikenal dengan tarif dan layanan terbaik, apakah Anda dalam perjalanan bisnis, bulan madu, atau berlibur berlibur bersama keluarga Anda. 


Juga kita bisa mengantarmu dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain jika hanya itu yang kamu butuhkan, atau Kita bisa mengatur wisata: Full day tour, setengah hari tour dan overnight tours untuk melihat pedesaan nyata Jogja - Indonesia. Kami dengan senang hati menjelaskan dan menunjukkan keindahan Jogja dan budayanya.

Kami melayani:
Sewa Mobil Murah Jogja, Sewa Mobil Murah di Jogja dengan Supir atau Setir sendiri, Car With Driver, Self Drive Mobil, Paket Tour Jogja, Transfer Bandara. Layanan kami termasuk dengan supir atau supir sendiri, pemandu wisata, pengepakan diri setiap hari adalah asuransi mobil inklusif, penjemputan / penjemputan di Bandara / Hotel gratis antara lain di Nusadua, Jimbaran, Kuta, Legian, Sanur, Ubud, Denpasar. Kami akan dengan senang hati membawa Anda melihat keindahan Paradise, dengan layanan kelas satu dan mobil Avalaible kami: Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova, Suzuki Karimun, Karimun Estilo, Suzuki APV, Suzuki Jimny, Kijang LGX dll.

Kami Memiliki Pelayanan Prima
Harga Wajar, Deposit Tidak Dibutuhkan, Asuransi Tercakup, Konfirmasi Cepat Sederhana, Pick Up Bandara Gratis, Berbagai Pilihan Jenis Mobil
Daftar Harga yang Tersedia Mobil Disewakan dan Berlaku Hingga Desember 2014:
SELECT CAR RENTAL WITH SPECIFICATON dan BEST HARGA
RATE USD 1 = IDR 13.500,- (MINIMUM 2 DAYS RENTAL)

Anda bisa merasakan sendiri sensasi dari mengendarai rental mobil kami, jika anda ingin kami juga menyediakan sopir. Anda bebas memilih ingin menggunakan mobil manual ataupun matik, ingin mengendarai sendiri maupun dengan sopir tentu dengan biaya tambahan yang sesuai dengan kesepakatan bersama.


Sebagai perusahaan jasa sewa mobil yang professional di Jogja kami memberikan pelayanan terbaik dengan tentu juga kualitas mobil terbaik yang kami gunakan. Terbukti dari banyak nya mitra yang menggunakan rental mobil kami baik dari local maupun turis dari mancanegara seperti Malaysia dan Singapura.